Siapa itu Cobra?

Seperti diketahui pembaca blog ini, narasumber penting kami adalah COBRA. Siapakah dia? 


"Saya membuat blog 2012 Portal setelah diinstruksikan oleh Gerakan Perlawanan untuk memberi tahu penduduk permukaan bumi tentang kelanjutan keadaan bumi setelah tahun 2012. Blog ini juga berisi pesan kode untuk agen Perlawanan di permukaan yang juga membaca blog ini. Internet adalah cara termudah untuk memberikan informasi yang tidak terlalu rahasia, setidaknya informasi itu dapat disampaikan dengan aman melalui saluran publik ini. Di masa depan, Gerakan Perlawanan mungkin memutuskan untuk memberikan beberapa informasi kepada masyarakat umum, dan blog ini akan menjadi saluran komunikasi resmi Gerakan Perlawanan di permukaan bumi."



Apa arti nama Cobra? 

COBRA artinya terobosan kompresi (COmpression BReAkthrough). Permukaan bumi akan dikompresi ibaratnya lapisan dalam roti isi, Pasukan Cahaya Konfederasi Galaksi akan masuk dari langit ke permukaan bumi, sementara Pasukan Cahaya Gerakan Perlawanan akan keluar dari bawah tanah ke permukaan bumi. 



Terobosan kompresi adalah proses dimana Cahaya Suci mencapai dunia permukaan. Ada Pasukan Cahaya di atas dan di bawah permukaan bumi. Keduanya maju menuju permukaan dari sisi atas dan bawah. Terobosan kompresi terbentuk ketika mereka bertemu di permukaan bumi. Proses ini melibatkan fisika multi-dimensi dari dimensi yang lebih tinggi. Ini pasti akan terjadi. Ini adalah konsekuensi dari transformasi alam semesta dimana kita berada. Ketika Pasukan Cahaya dari atas dan bawah bertemu di permukaan, akan terjadi transformasi drastis di permukaan, yaitu terobosan kompresi. 


Terobosan kompresi memiliki dua aspek: dunia fisik dan dunia non-fisik. Terobosan kompresi dunia fisik di kehidupan nyata termasuk pengaturan ulang sistem keuangan, penangkapan komplotan rahasia/kabal, dan awal dari pengungkapan besar. Terobosan kompresi dalam dunia non-fisik adalah datangnya gelombang energi galaksi. Gelombang energi Cahaya Suci galaksi akan tiba di permukaan, dan puncak dari energi galaksi ini adalah kilatan Peristiwa. Di masa lalu ada banyak gelombang super galaksi, tetapi tidak ada yang seperti kali ini karena kita sudah berada di tahap akhir penghapusan kegelapan dalam alam semesta, yang belum pernah terjadi sebelumnya, unik, dan tidak ada yang pernah mengalaminya. Kita tidak dapat memprediksi setiap detailnya secara akurat, tetapi ini pasti sebuah peristiwa paling luar biasa dalam hidup kita. 


Siapa COBRA 

 “COBRA adalah nama kode yang saya gunakan di blog saya. Untuk saat ini, karena beberapa alasan, identitas asli Cobra harus dirahasiakan. Cobra tidak ada hubungannya dengan militer. 

 

Identitas pembawa pesan tidak penting, yang penting adalah pesan itu sendiri. Manusia sering menggunakan informasi yang diterima untuk mengasosiasikan ciri-ciri kepribadian penulis, tetapi asosiasi ini dapat mempengaruhi objektivitas informasi. 

  

Harap dipahami bahwa saya hanya seorang blogger dengan pesan, bukan dewa. Meskipun saya berpengaruh di kalangan tertentu, saya tidak memiliki kemampuan untuk membuat sesuatu terjadi secara langsung. 


Para netizen bertanya mengapa para Pleiadian tidak langsung memberikan uang untuk kita gunakan. Jika alien ingin memberi kita sesuatu, harus ada alat penerima di permukaan Bumi dan alat transmisi di pesawat ruang angkasa. Ketika alat-alat itu dipasang, tidak akan ada lagi kelaparan atau kekurangan di Bumi.


Selain itu, tidak pernah ada ikatan finansial antara gerakan perlawanan dan saya. Saya menerima informasi yang aman dan terjamin dari mereka. Semoga ini menjawab pertanyaan Anda dan memungkinkan kita fokus pada hal-hal yang lebih penting. 


Saya ingin melaporkan kepada Anda semua: Saya menerbitkan informasi bukan untuk memperbanyak pengikut, tetapi supaya mendorong kemampuan orang-orang berpikir mandiri dan memperluas wawasan mereka. Informasi yang saya publikasikan tentang Peristiwa (The Event) bukan membuat publik pasif menunggu, melainkan supaya publik aktif berpartisipasi dan memanifestasikan Peristiwa tersebut dengan berbagai cara. Bahkan di tingkat tertinggi, konten intelijen sangat tersegmentasi, dan semua orang hanya tahu apa yang seharusnya dia ketahui. Saya tidak tahu segalanya di dunia, dan lubang kelinci yang saya tahu semakin dalam dengan informasi baru. Namun, sumber intelijen saya masih sangat handal, dan tidak seperti sumber intelijen permukaan yang memiliki distorsi kepribadian, subjektivitas dan pemrograman mental dan sebagainya. 


Banyak orang berkecil hati karena mereka tidak melihat adanya perubahan besar yang jelas. Setiap perubahan drastis, seperti pengungkapan berita besar di media arus utama atau intervensi langsung oleh Pasukan Cahaya di permukaan bumi akan memicu rantai peristiwa yang tidak diharapkan. Oleh karena itu, Pasukan Cahaya hanya akan mengambil tindakan skala besar setelah cukup banyak Kegelapan dihilangkan dan tidak lagi menjadi ancaman.


Saya diperintahkan oleh Perlawanan untuk tetap anonim. Apakah orang memahaminya atau tidak, apakah orang suka atau tidak, begitulah adanya. Jika orang bermasalah dengan ini, itu adalah pikiran mereka. Saya hanya mengungkapkan informasi yang saya dapatkan. Saya memiliki posisi dan misi saya. Saya akan terus anonim untuk keselamatan pribadi, untuk mereka yang bekerja dengan saya dan dengan Perlawanan, dan untuk melindungi Perlawanan.”


Wawancara

T: Peran apa yang Anda mainkan dalam keseluruhan proses?

COBRA: Sebelum Peristiwa, saya adalah juru bicara Gerakan Perlawanan. Setelahnya, akan ada penyesuaian. Tapi sampai sekarang Peristiwa belum terjadi, itulah alasan saya berada disini.

 

T: Bagaimana Anda menjadi juru bicara Gerakan Perlawanan? Bagaimana mereka mendekati Anda, dan bagaimana Kekuatan Cahaya menghubungi Anda? Apakah Anda seorang paranormal? Kapan mereka pertama kali menghubungi Anda?

COBRA: Saya melakukan kontak tatap muka pertama dengan Gerakan Perlawanan di Baghdad pada tahun 1977. 

COBRA: Setelah itu, saya tetap menjaga kontak dengan Gerakan Perlawanan untuk sementara waktu. Kemudian ketika kekuatan gelap menyerang saya pada tahun 1996, Gerakan Perlawanan menghubungi saya lagi, kami tetap berhubungan dengan cara tertentu, dan mereka juga mengajari saya cara melindungi diri sendiri dan banyak kebenaran tentang bumi. 

COBRA: Sejak itu saya menerima pelatihan khusus Gerakan Perlawanan dan berjuang bersama mereka. Mereka menginstruksikan saya pada tahun 2012 untuk memulai blogging karena manusia permukaan perlu tahu bahwa pembebasan semakin dekat. 

 

T: Bagaimana Pasukan Cahaya menghubungi Anda?

COBRA: Saya bukan paranormal. Saya punya cara saya sendiri untuk berkomunikasi. Kadang-kadang kontak tatap muka langsung, kadang-kadang kontak non-tatap muka. Saya hanya bisa memberitahu sebanyak ini sekarang. 


T: Cobra, Anda memahami urusan global, kami tahu Anda bekerja erat dengan saudara-saudari galaksi kita, dan Anda juga merupakan penghubung bagi Pasukan Cahaya. Kami akan senang jika Anda menjawab beberapa pertanyaan dan memberi kami perspektif Anda tentang banyak hal di masa pembebasan planet yang hebat ini. Layar pertama kami menampilkan situs web Anda memiliki 22 juta klik, Anda memiliki banyak pendukung, dan orang-orang di seluruh dunia sangat ingin tahu apa yang terjadi di momen transformasi ini. Nama situs web Anda adalah Portal, pusat intelijen demi kemenangan cahaya. Inilah pertanyaannya, saya memiliki banyak pendengar yang mungkin belum membaca apa yang Anda tulis selama beberapa tahun terakhir. Bisakah Anda memberi tahu kami siapa Cobra dan dari mana Anda berasal? 

COBRA: Saya dipilih oleh Gerakan Perlawanan untuk menjadi juru bicara mereka di permukaan selama periode khusus pembebasan planet ini. Cobra adalah nama kode yang saya dapatkan selama periode yang luar biasa ini. 

 

T: Mari kita bicara tentang peran Anda. Tampaknya Anda muncul sebagai suara informasi yang jelas. Tentu saja Anda mengungkapkan banyak hal menarik dan luar biasa pada wawancara yang berbeda. Bisakah Anda mulai dengan menjawab pertanyaan seperti: Apa perspektif Anda tentang planet ini, di posisi mana Anda berada, dan seiring situasi berlanjut bagaimana Anda menjadi diri Anda yang sekarang? Saya pikir orang-orang benar-benar ingin mendengar cerita Anda dan orang lain yang mungkin akan muncul. 

COBRA: Pada saat ini, saya seorang juru bicara Gerakan Perlawanan dan saya tidak melakukannya karena pilihan. Ini sebenarnya hasil dari situasi hidup saya. Bertahun-tahun yang lalu, saya membocorkan beberapa informasi, kekuatan gelap menyerang saya, dan beberapa orang bereaksi sangat keras terhadap saya. Saya tidak mengetahuinya saat itu. Perlawanan melindungi saya, mereka memberi saya beberapa panduan, dan itu mengarah pada kolaborasi jangka panjang. Sekarang saya adalah wakil mereka di permukaan. Saya menyukai pekerjaan ini karena orang-orang itu adalah saudara saya dan mereka adalah satu-satunya keluarga saya. Pada dasarnya, posisi saya di permukaan planet ini bersifat sementara. Saya tidak akan tinggal di sini selamanya. Saya di sini untuk memenuhi misi saya, menyelesaikan tugas saya, dan kemudian jalan saya akan melampaui planet ini. 


T: Ada banyak orang baik dan antusias yang ingin bergabung dengan Gerakan Perlawanan tetapi tidak ada cara formal untuk melakukannya. Dapatkah Anda memberikan beberapa saran kepada orang-orang yang Anda tahu akan senang bekerja dengan Perlawanan? Apa yang dapat dilakukan orang untuk mendapatkan perhatian dari Perlawanan dan menjadi gelombang kontak pertama?

COBRA: Pertama-tama, Perlawanan tidak menghubungi manusia di permukaan saat ini, itu tidak mungkin. Kedua, Perlawanan akan menghubungi orang-orang selama Peristiwa dan memberi mereka instruksi tentang cara membantu dalam proses Peristiwa. Ketiga, kami tidak mencari pengikut, kami tidak mencari pemimpin, jadi setiap orang perlu masuk ke dalam dan menemukan panduan batin tentang apa yang harus dilakukan. Saya di sini bukan untuk memberi tahu siapa pun apa yang harus dilakukan. Saya hanya memposting informasi untuk memudahkan Anda mendapatkan informasi dan agar Anda dapat melampaui rintangan dan memutuskan apa yang harus dilakukan. Orang-orang selalu bertanya kepada saya apa yang harus dilakukan dan bagaimana cara membantu. Anda harus masuk ke dalam diri Anda dan menemukan bakat, inspirasi, kekuatan batin dan motivasi untuk melakukan sesuatu. 

Cobra: Anggota Gerakan Perlawanan yang terampil mampu melakukan pekerjaan  dalam waktu singkat dengan aman tanpa ada yang terluka, tidak seperti sebagian kecil dari populasi permukaan yang mungkin (mereka sendiri) terluka dan mengambil risiko yang lebih besar untuk melakukan pekerjaan mereka dengan lebih tidak efisien. Hal ini tidak akan terjadi dalam Perlawanan. Gerakan perlawanan ingin menjadi lebih, bukan kurang, efisien. Mereka ingin meminimalisir kerusakan dan memberikan dampak sepositif mungkin.

Pembebasan Bumi bukanlah film pahlawan yang romantis. Ini adalah situasi nyata, dan terkadang orang ingin bergabung karena alasan yang salah. Mereka ingin melakukan sesuatu dengan hidup mereka, mereka ingin membuat hidup sedikit lebih menarik. Tapi ini adalah perang yang nyata, bukan permainan.

Cobra: Untuk orang-orang itu, saya akan menyarankan mereka belajar lebih banyak lagi, membuat karakter mereka lebih dapat diandalkan, sehingga kekuatan cahaya dapat mengandalkan mereka untuk tidak mudah terprovokasi. Misalnya, mereka tidak akan saling menyerang jika mereka menghadapi sedikit pengaruh negatif. Salah satu pelajaran utama bagi orang-orang di permukaan yang ingin bergabung adalah untuk dapat bekerja sama satu sama lain, tidak saling menyerang, tidak saling bertengkar. Itulah tugas utamanya. Mereka yang lulus tes diharapkan untuk terlibat dalam sesuatu yang lebih besar di masa depan - bahkan mungkin sebelum Peristiwa.


T: Anda mengatakan Anda tidak pernah kehilangan ingatan dan koneksi Anda dengan Sumber. Anda tidak pernah melupakan misi Anda. Mengapa? 

COBRA: Karena itu pilihan saya, keputusan saya. 

COBRA: Perlawanan mengirimi saya pesan untuk diposting di blog saya setiap kali sebelum acara meditasi. Alasan mengapa begitu banyak orang mengikuti dan membaca postingan blog saya di internet adalah karena blog saya memiliki komunitas yang sangat kuat di belakangnya. Blog saya tidak mewakili saya sendiri, tetapi mengumpulkan energi dari 70 juta anggota gerakan perlawanan bawah tanah. 




Dikutip dari:

Intel 2012/4/8 Compression Breakthrough

Wawancara 2017/2/2 oleh PFC

Intel 2012/6/20 Interview, Tanya Jawab, Konferensi, Donasi, Situasi Bumi

Wawancara 2013/12/10 teks

Intel 2015/10/6 The Fallen 1996

Wawancara 2015/10/27 oleh Rob Potter

Wawancara 2017/7/29 Cobra & Corey Goode

Wawancara 2016/3/25 oleh Cary Ellis

Wawancara 2015/7/15 oleh Rob Potter

Intel 2017/5/12 Wawancara oleh Rob Potter


Sumber:

https://www.golden-ages.org/2018/05/30/compression-breakthrough/


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wawancara Cobra Oleh Sisterhood of the Rose - “Aktivasi Portal Cahaya” Bagian 2

Wawancara Cobra Oleh Sisterhood Of The Rose Tentang "Gerhana Matahari Amerika Serikat"

Siapa saja yang disebut Kabal?