Yang Terbaik Akan Segera Tiba



Hari ini saya telah menerima visi Tinggi yang sangat inspiratif:

Yang Terbaik Akan Segera Tiba!


Saya berharap saya bisa memberi tahu Anda bahwa yang terbaik akan datang. Tidak peduli apa pun yang telah kita alami sejauh ini dalam kehidupan ini atau kehidupan lainnya, kehidupan yang terbaik sudah semakin dekat!


Saya berharap saya bisa menjelaskan kepada Anda bahwa apa pun yang telah Anda lalui sepanjang hidup Anda, yang terbaik belum tiba! Tidak peduli kesulitan apa pun yang Anda saksikan, kesulitan apa pun yang telah Anda hadapi, semua itu akan lenyap begitu saja. Bahkan kenangan tentang hal itu tidak akan ada lagi. Tidak peduli rasa sakit apa pun yang pernah Anda alami, semua itu akan disembuhkan dan dilupakan, dan Anda akan hidup tanpa memikirkan masalah-masalah masa lalu Anda.



Saya berharap saya bisa meyakinkan Anda dan semua orang yang berpikir bahwa hidup Anda sudah berakhir, tahun-tahun terbaik Anda sudah berlalu dan Anda sudah terlalu tua, terlalu miskin atau terlalu lelah untuk memenuhi impian karena Anda sudah menyerah ... Saya berharap saya bisa meyakinkan Anda bahwa semua kerinduan, keinginan dan impian Anda akan benar-benar terwujud segera.


Saya berharap saya bisa menjangkau semua orang yang menderita pelecehan seksual dan telah bertahun-tahun mencoba menyatukan diri mereka kembali, saya berharap saya bisa memberi tahu mereka bahwa Gelombang Cinta Galaksi akan meluap, menyembuhkan perpecahan dan luka-luka dalam diri Anda dalam sekejap seperti yang belum pernah Anda alami sebelumnya.



Saya berharap bisa berbagi dengan Anda apa yang saya rasakan saat ini, kepastian ini, pesan yang jelas ini, harapan yang bergelora di dalam diri saya, meyakinkan saya tanpa keraguan sedikit pun bahwa yang terbaik akan datang!


Saya berharap saya bisa memberikan sensasi ini kepada mereka yang telah hidup dalam kekurangan, yang hampir tidak memiliki apa-apa di planet yang aneh ini, memberi mereka jaminan bahwa kelimpahan mereka akan datang, kemakmuran sejati yang setara dan dukungan yang tak terbatas dari Alam Semesta akan segera datang dan memeluk mereka dengan begitu erat sehingga mereka akan melupakan pikiran atau perasaan kekurangan atau kehilangan dalam hidup




Saya berharap saya bisa menginformasikan kepada semua orang bahwa kebebasan dan kemerdekaan sejati sekarang sudah akan tiba di Bumi. Kemungkinan untuk menjalani kehidupan yang Anda inginkan akan datang dan terwujudkan bagi setiap manusia.


Saya berharap saya bisa membuat Anda memahami kebahagiaan dan kegembiraan yang saya rasakan sekarang dan saya sadar bahwa ini berasal dari sumber yang lebih tinggi karena ini begitu memberdayakan, begitu mendukung dan begitu memberi semangat sehingga tidak ada kesempatan tidak demikian di Alam Semesta ini.


Saya berharap setiap makhluk dapat mengalami sensasi yang sama ini selamanya dan saya berharap saya bisa meyakinkan Anda bahwa ya, beginilah cara kita akan hidup terus-menerus setelah pembebasan planet kita.


Saya berharap saya bisa menyentuh secara mendalam mereka yang telah ditindas, dimanfaatkan dan dilecehkan, yang merasa telah berinkarnasi dalam situasi keluarga terburuk, di negara terburuk, atau dalam jenis kelamin yang salah... yang merasa jauh di dalam hati bahwa mereka sama sekali tidak menjadi diri mereka sendiri dalam bentuk fisik ini dan tidak ada seorang pun yang tampaknya memahami mereka... Saya berharap saya bisa meyakinkan Anda bahwa pembebasan sejati, penerimaan sejati, dan kebebasan memilih tentang inkarnasi Anda akan datang dengan kecepatan cahaya.



Saya berharap Anda mempercayai saya bahwa dalam beberapa tahun segala sesuatu yang pernah Anda pikirkan yang mendefinisikan diri Anda akan sepenuhnya terhapus dari keberadaan, dan hanya energi murni, pengalaman murni, dan keterhubungan murni yang akan tetap ada bersama dengan kedamaian dan cinta kasih kosmik.


Saya berharap saya dapat mengungkapkannya kepada Anda sedemikian rupa sehingga Anda mempercayai saya bahwa apa yang Anda alami dalam kehidupan sehari-hari sebagai perasaan dan emosi tidak ada apa-apanya, sama sekali tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan cinta kasih dan keadaan ekstase yang intens yang akan menjadi pengalaman hidup sehari-hari Anda di masa depan. Itulah hak asasi Anda dan itulah esensi sejati Anda.



Saya berharap saya bisa menunjukkan kepada Anda keajaiban yang mungkin terjadi dengan teknologi positif yang canggih dari Alam Semesta: penyembuhan total dari masalah fisik apa pun, penyembuhan perselisihan emosional Anda, menghilangkan semua pola masa lalu, dendam, dan fiksasi mental bertahun-tahun, meremajakan tubuh Anda, membalikkan usia Anda dan membuat Anda muda, berenergi, dan segar kembali secara rohani dan jasmani.



Saya berharap saya dapat menyanyikannya kepada Anda secara langsung bahwa saya memiliki keyakinan mutlak bahwa semua ini akan terjadi, karena saat ini pada saat saya mengatakan dan menulis ini, saya memiliki visi, saya melihat semua ini terjadi.


Saya berharap saya dapat memberitahu Anda kebahagiaan yang akan mencapai setiap makhluk, baik itu mineral, hewan, tumbuhan atau manusia ketika Dewi kembali, ketika keseimbangan kembali, ketika Era kasih dan kepedulian kembali.



Saya berharap Anda bisa merasakan, melihat dan memahami apa yang saya rasakan, lihat dan pahami sekarang, karena ini adalah masa depan... dan sangat luar biasa.



Jadilah itu.


Seperti yang diinginkan.


Kemenangan Cahaya!





Sumber: https://oceanoflove.info/2020/10/10/the-best-is-yet-to-come/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wawancara Cobra Oleh Sisterhood of the Rose - “Aktivasi Portal Cahaya” Bagian 2

Wawancara Cobra Oleh Sisterhood Of The Rose Tentang "Gerhana Matahari Amerika Serikat"

Siapa saja yang disebut Kabal?