Deklarasi untuk Mendukung Pasukan Cahaya

Pleiadian juga telah memutuskan untuk menetapkan batasan dan tidak akan menerima perilaku kasar setelah Peristiwa dari "Pejuang Cahaya" yang penuh dendam. Banyak contoh perilaku seperti itu dapat dilihat dari komentar di blog saya. Pasukan Cahaya telah melakukan apa pun yang dapat mereka lakukan untuk membantu populasi permukaan meskipun mereka tidak berkewajiban. Pendekatan berikut ini akan jauh lebih efektif” -- The Portal, 27 November 2023 "Aldebaran".


Berikut ini adalah sebuah deklarasi untuk mendukung Pasukan Cahaya. Boleh diucapkan dengan keras atau dalam hati, kapan pun dan di mana pun.


Dalam nama Akulah Aku,

Dalam nama Hadirat Jiwa Ilahi Akulah,

Dalam nama semua Mahkluk Kenaikan Cahaya,

Dalam nama Konfederasi Galaksi,

Dalam nama Pusat Galaksi,


Aku mengasihi Konfederasi Galaksi dan Gerakan Perlawanan, 

Aku menghargai pekerjaan Pasukan Cahaya,

Dan mendukung Pasukan Cahaya.


Aku mendukung Konfederasi Galaksi dan Gerakan Perlawanan dalam intervensi aktif di Bumi dan masyarakat manusia demi pembebasan Bumi. 

Aku meminta Pasukan Cahaya mengusir segala kegelapan dan abnormalitas dari Bumi.

Aku meminta agar terjadi kontak pertama dengan Pasukan Cahaya, dan intervensi ilahi oleh Sumber melalui Peristiwa. 

Aku setuju dengan setiap bagian Kodeks Galaksi dan mendeklarasikan bahwa aku akan mengaktifkan Kodeks Galaksi.


Jadilah itu, dan jadilah demikian!


Bayangkan sebuah pilar cahaya terpancar dari hatimu, dan kamu menerima bimbingan dari Komando Ashtar, Komando Jupiter, Pleiadian, Sirian, Arcturian, Andromedan positif, Ras Pusat Galaksi, Gerakan Perlawanan, Dunia Agartha, Mahkluk Kenaikan Cahaya, dan Malaikat. Bayangkan cahaya ini terpancar ke Dewi-Dewi, dan semua mahkluk Cahaya. Bayangkan dari hati setiap mereka juga terpancar sebuah pilar cahaya. Bayangkan pilar-pilar cahaya ini untuk beberapa saat. Kirimkan cinta kasih dan rasa syukur kepada Pasukan Cahaya.


Bayangkan Pasukan Cahaya melaksanakan operasi Pembebasan Bumi di lapangan. Bayangkan Pasukan Cahaya menghapuskan semua senjata Kekuatan Gelap dengan aman, kontak pertama antara Pasukan Cahaya dan umat manusia berlangsung dengan tenang, manusia menerima keberadaan Peradaban Galaksi, Peristiwa terjadi dan Bumi akhirnya merdeka.





Sumber: https://ameblo.jp/cobrameditation/entry-12824135902.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wawancara Cobra Oleh Sisterhood of the Rose - “Aktivasi Portal Cahaya” Bagian 2

Wawancara Cobra Oleh Sisterhood Of The Rose Tentang "Gerhana Matahari Amerika Serikat"

Siapa saja yang disebut Kabal?